Kamis, 28 Mei 2015

Bermimpi Mengusap Hajar Aswad

Assalamu'alaikum Wr. Wb. kali ini saya akan posting Arti bermimpi mengusap hajar aswad, Hajar aswad dalam mimpi melambangjan banyak arti yang berbeda-beda sesuai dengan keadaannya, simak berikut ini.

Bermimpi Mengusap Hajar Aswad


تعطير الأنام في تعبير المنام (ص: 17)
(استلام الحجر الأسود) في المنام دليل على مبايعة الخلفاء والملوك أو التوبة على يد إمام عالم

“bermimpi melihat Hajar Aswad, menunjukkan akan mendapatkan Bai’at dari para khalifah dan para raja atau bisa juga menunjukan akan bertaubat dibawah bimbingan seorang yang alim.”

 (ومن رأى) أنه مس الحجر الأسود فإنه يتبع إمام حجازياً

“barangsiapa bermimpi menyentuh Hajar Aswad, maka ia akan menjadi pengikut dari seorang pemimpin berkebangsaan Hijaz.”

(فإن رأى) أنه صافح الحجر الأسود فإنه يحج

“barangsiapa bermimpi berjabatan dengan Hajar Aswad, maka ia akan naik haji.”


Diambil dari kitab: Ta’thirul Anam fii ta’biril manaam.

Semoga Bermanfaat. Silahkan diShare, Like, Atau Komentar

Artikel Terkait

5 komentar:

  1. saya bermimpi mengusap usap ka’bah yang sangat tinggi, tapi ka’bah itu bukan dimekah melainkan ka’bah buatan ditempat manasik haji, kira2 apa ya artinya ???
    dan itu terjadi pada malam tanggal 11 dzulhijjah pada pagi hari solat id malamnya bermimpi.

    BalasHapus
  2. bagaimana arti mimpi saya yang memasukkan kepala saya kedalam lubang hajar aswad dan mendengar suara adzan?

    BalasHapus
  3. Saya bermimpi mengambil Batu hajar aswad lalu mengembalikan nya lagi, dan sekarang ini saya sedang hamil anak pertama,

    BalasHapus
  4. Dihari ini bulan ramadhan hari ke 14??saya bermimpi mendapatkan batu hajar aswad ,ceritanya saya tertidur didepan hajar aswad,tapi tiba" ada energi yg masuk ketangan saya buat megang kelobang hajar aswad??entah kenapa tangan saya seperti ada energi listrik dan medapatkan 1 biji hajar aswad dari 7 keping didalam ,warnanya coklat??dan ada kakek" bawa saya dan bapak" ,dia langsung mencoba megang batu itu ,tapi mereka gak kuat karna katanya energi kaya listrik dan terasa panas ,mohon infonya dong betanda apa ya

    BalasHapus
  5. Saya bermimpi memegang hajar aswat di makah..dan bertemu seoaeang laki2 yang mrminta makan...setelah saya belikan makan entah dia pergi krmana...
    Mohon prncerahanya...

    BalasHapus